Monday 9 March 2015

SAUNA SPA DI RUMAH SENDIRI

Kali ini aku ingin berbagi pengalaman tentang sauna, dulu banget pas masih jaman kuliah, aku lumayan sering pergi ke sauna (tapi hanya sauna tidak beserta masas nya) bareng ibukku, setelah sauna memang rasanya lebih segar......kadang mba-mba di tempat spa yang aku datangi untuk sauna, tersenyum sinis ke aku, karena aku maunya sauna doang tidak beserta masas dan lulurnya....hihihi pasti keliatannya pelit banget ya....hehehe....

Karena aku memang tidak suka, badan itu dipegang-pegang oleh orang lain walaupun itu wanita, biasanya untuk luluran aku gantian ama ibukku.....aku ngerasa risih aja....
Yah itu intermezo....kembali ke laptop.....Nah pas nikah dan punya anak, jadi jarang, lokasinya jauh dari rumah jadi males kesana, karena abis sauna aku biasanya ngantuk, kan bahaya pulangnya nyetir sambil ngantuk.....

Sekitar 6 bulan yang lalu iseng-iseng jalan-jalan di dunmay......eh ada penawaran sauna portable, jadi saunanya bisa bongkar pasang.....wuah......mau banget....langsung deal beli satu.....
dapet box sauna, ama pemanas airnya, Setiap hari aku makenya 30 menit.....aku baru tau perubahan yang aku alami:
1. Tidur nyenyak
2. Aku ini punya asma dan alergi, biasanya kalo malem tidur AC hidup, paginya pasti pilek, atau badan sakit semua, tapi setelah sauna itu sama sekali aku ngga rasain, malah anakku si queen sering kuajak bareng satu box, biar dia ga cepet pilek secara sekarang cuaca agak dingin.
3. Rasa sakit perut setiap haid aku ngga pernah alami lagi,
Pokoknya kerasa banget manfaatnya, bener-bener produk recomended banget deh....

Tiap sauna sering aku tambahin aneka rempah-rempah yang gampang dicari tapi kasiatnya oke....
misalnya, kunyit, jahe, sirih, sereh, jeruk nipis, daun jeruk, cengkeh, kayu manis, banyak lagi deh aku lupa.....
Badan bener-bener jadi wangi alami lo.....

Abis sauna pake dah lulur mandi, ya sekedar diusap-usap aja, kan pori-porinya udah kebuka, mandi deh....
rasanya sama persis kayak dateng dari salon/spa.....

Dulu aku beli sauna portable ini dengan harga 1,2 juta include ongkir, tapi bener-bener ga nyesel deh.....2 jempol n 5 bintang untuk ini produk....

Fotonya nyusul ya,

5 comments:

  1. Wah enak ya mbak. Aku juga pengen beli sauna ini. Tp aku masih mahasiswa jd masih mikir2. Coba deh mbak klo pake susu. Siapa tau kulit bisa lebih putih dan kenyal. Kalo berhasil bilang2 ya mbak hehe. Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama ini saya padukan sama rempah2 kaya jahe, sirih dan cengkeh....hasilnya bagus badan lebih segar....ntar mau aku coba pakai susu...thanks idenya sista.....

      Delete
  2. mbak, boleh liat foto sauna portable nya tidak? Saya berencana beliin untuk mama, soalnya lutut mama bermasalah dan disaranin sama dokter utk dilakukan steam berkala di lutut. Kalo pake sauna portable kayak ini kan bisa utk satu badan dan dicampur rempah2 juga khasiatnya jadi lebih maksimal. Cuman saya belum pengalaman beli, takutnya salah beli atau dapat yang kualitasnya jelek. Thanks yah mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli online langsung aja kak. Cari toko yang udah banyak review bagus2 nya

      Delete
  3. Saunas are incredible. Agree along with you. Great for body and soul.     saunajournal.com

    ReplyDelete

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...