Monday 9 March 2015

STEAM SAUNA ATAU DRY SAUNA (sauna dengan infra merah atau selimut hangat)

Sebelum beli steam sauna, sempet kepikiran beli Dry Sauna/sauna Kering/Sauna infra merah..... Memang sih ya dari harga Dry sauna itu harganya 2 kali lipat dari steam sauna, tapi aku pengennya harga dan fungsinya itu cocok dan sesuai.....

Sempet kepikiran beli, Dry sauna yang kayak Bed cover itu yang dijual ama home shopping yang terkenal di tv, tapi aku inget-inget, pas aku ikut program di Marie France Bodyline (MFB) sempet pake yang alat kaya gitu, makenya badan kita harus dibungkus handuk, karena selimutnya itu ga bagus kalo terkena keringat kita....
Aku pikir-pikir lagi kok kayaknya ribet ya, harus make handuk sendiri trus terlentang tiduran, Dulu kalo di MFB kan apa-apa serba dipakein jadi tinggal tidur, trus 15 bangun deh.....Lagian waktu itu ya, aku kurang keringetan waktu di MFB, aku tanya ama mba nya, katanya tergantung metabolisme tubuh masing-masing, apa mungkin kurang joss panesnya ya....

Yah....kembali lagi ke selera dan kebutuhan....kalo aku lebih milih steam sauna, dengan harga lebih minimalis hasilnya juga maksimalis....wuekekeke......

gambarnya nyusul yo....

No comments:

Post a Comment

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...