Sunday 15 February 2015

Review Double Pan "Happy Call"

Sudah lama sebenernya mau review ini produk, tapi lupa-lupa aja kalo pas lagi di depan laptop....
Pan ini aku beli akhir Desember.......waktu itu niat banget beli karena melihat tetangga sebelah rumah cepet banget bikin cake....wuih...cocok nih kayaknya digunakan pas hari raya, jadi ga rempong-rempong pake oven lagi.....

Saat itu tetangga pake Double Pan yang abal-abal....karena setau aku yang asli tuh yang merknya Happy Call dan dijual oleh homeshopping LEJEL (cmiiw), nah menggebu-gebu niat untuk punya....
Malemnya (siangnya liat di tetangga yg lagi buat cake), aku langsung browsing buka situs LEJEL, paketnya banyak banget, dari yang beli 2 gratis 1, beli 1 gratis 1......berhubung aku tidak punya rekanan untuk diajak beli bareng cari yang satu aja.....

Saat browsing aku liatin dah tuh, misua gambar-gambarnya...eh malah misua bilangnya.... "ya kalo semacam teflon beli sekalian yang bagus, biar umurnya juga lama tidak cepet baret-baret", waduh ni lampu hijau berarti...langsung deh cari ukuran yang jumbo...pilihanku jatuh pada HAPPY CALL JUMBO DIAMOND PAN 30 CM.....warnanya hitam ada motif bintang-bintangnya pada teflonnya....

Aku langsung order via internet, trus minta pembayarannya COD, besoknya aku telp LEJEL Denpasar untuk memastikan pesananku sudah masuk ke area Bali, ternyata sudah....memang aku sudah sering beli produknya LEJEL untuk penjualan memang Fast Respons, aku puas.....tapi kalo produk-produknya.....yah...mungkin tergantung selera yah....aku sudah beli beberapa alat olahraga dan messagernya, semuanya sekarang berbaris rapi di gudang...Balik lagi ke penggorengan (Pan bahasa gaholnya....)

Senin malam aku order dari internet, hari rabu barang sampai di tangan harganya 980rebu, sebenernya berat juga ngeluarin uang segitu, tapi karena fungsinya di iklan bagus bgt jadi tidak apa-apa.....
Nah hari kamis aku langsung praktekin satu resep dari buku resepnya....yaitu Martabak Manis
aku masaknya pakai api kecillllll banget takut gosong....tapi ternyata sodara-sodara martabaknya berhasil dengan GOSONGNYA....padahal apinya sudah kecil.....ga habis pikir ama ini pan....

Tensi darah sudah sempet drop, kenyataan pahit di depan mata (bahasanya kelas sinetron nih), biasa pertama kali mungkin memang gagal, coba besok lagi....besoknya aku praktekin buat WINGKO, sama juga GOSONG, mungkin karena ketebelan kali ya.....tapi apinya sudah super duper kecil (api lilin) tetep aja gosong....saking kecewanya ini pan aku suruh si mba naruhnya tersembunyi biar aku tidak lihat pas aku di dapur.......

Menurut aku ini pan ada kelebihan dan kekurangannya.....
selama ini kelebihannya yah teflonnya keren banget, sama sekali tidak lengket......jadi abis pakai tidak perlu dicuci hanya di usap tisu aja.....dengan api kecil pun pan ini bisa menyimpan panas dengan baik jadi masak bisa menghemat waktu, tapi juga bisa kegosongan seperti yang aku alami....mungkin aku harus lebih sering bergaul dengan ini pan....dan seal karetnya, klik magnetnya mantap, air pun tidak tumpah didalamnya saat pan dibolak-balik .

Maaf kalo bungkusnya ga ke poto, abisnya waktu itu heppi banget langsung lupa poto-poto, cuman bungkusnya biasa aja, tidak isi logo emas yang dibibalng-bilang tanda keasliannya.....dengan bayar 10 rebu lagi aku bisa dapat mangkuk kaca 5 pcs yang tahan panas, padahal harga aslinya 500rebu, kata kurirnya lagi promo....jarang jarang buk ada promo kayak gini katanya....




No comments:

Post a Comment

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...