Saturday 6 August 2016

REVIEW NANO SPRAY MGI V3 DAN MAGIC STICK (BUKAN SALES ATAU AGENT ATAU JUALAN)

HOLAAAA........ALL READERS........

Sesuai judul disini aku mau ngereview nano spray ama pasangannya magic stick, sapa tau aja ada yang mau beli, secara pas mau beli ni barang cari reviewnya rata2 yg pada jualan kan ga berimbang ya, makanya sekarang aku pengen kasi tau pengalaman pake ni benda.....


sebelum ke review, aku jelasin dulu kulit aku yang keringnya udah kayak kulit pohon (bener2 kering banget sodara-sodara), trus bersisik kayak kulit buaya...... kalo aku facial ke salon atau klinik kecantikan besoknya uda brutusan dan gatalnya bukan main....... aku bawa ke dokter kulit dibilang kulitku mengalami perubahan hormon (gitu kayaknya aku lupa dokter jelasinya pake bahasa tingkat tinggi) yg menyebabkan kulitku super sensitif dan alergi segala produk (wong pake pembersih wajah aja langsung brutusan dan bersisik).... udah bingung nih masa seterusnya aku berkulit badak (dalam artian yg sebenarnya ya...)
MAGIC STICK

Pada suatu hari (eya.......bahasanya kaya legenda aja), aku yg sebagai emak rempong (rempong ama 3 kiddos yg masih cilik2) melihat iklan nano ini di internet, bahannya air jadi tidak mengandung zat kimia apapun, janji di iklannya membuat kulit lembap alias glowing, trus memudarkan bayang2 hitam diwajah, mungkin kalo lama dipakenya bisa menghilangkan bayang2 mantan ya? hehehe ngga ding mantan uda jadi suami sekarang.....

Waktu pertama baca ngga langsung percaya masa air bisa diubah ke ukuran nano, secara nano itu ukurannya kecil beudd...... (ya tau dikit tentang nano basic aku fisika tapi terdampar jd ibu rumah tangga), kalo ga beli maka ga tau......trus aku beli satu paket, menurut aku sih mahal ya harganya 2,5 juta gitu uda sepaket ama magic stick n 1 box minuman glucola (ntar aku review juga).


Dari yang jual aku disuruh pake minimal 25kali semprot per hari, atau 2 tabung airnya, isinya ya air mineral yang mengandung O2 (seperti super O2 atau Oxxy atau yg lainnya). Nah pertama kali pake muka merah perih seperti luka, trus gatal-gatal kata agent yg jual itu wajar karena proses detoksifikasi (pengeluaran kotoran dan racun pada wajah), sempet ragu sih....tapi terus tak coba sampe akhirnya 2 hari sesudahnya anak aku yg pertama nyeletuk "ma sekarang wajahnya mama udah cerah ga kaya kemaren kusem" widihhhh.......anak2 aja bilang gitu, emang sih aku uda ga berasa kering kulitnya berasa lembab dan adem.

Yang tidak disangka2 lagi aku coba pake pencuci muka ternya tidak apa2 biasanya buihhhhh uda brutusan langsung..... setelah 1 bulan pemakaian aku mulai berani mengimbangi dengan krim malam dan serum wajah hasilnya yah bagus sih sementara ini...... apalagi kalo siang2 panas pake ini ehmmmm adem kulit wajah langsung kenyal, atau yg banyak diem di ruangan ber AC uhhhh bahaya banget ini, kita merasa adem tapi membuat kulit kering dari dalam.....

Tapi maaf ya sodara2 ga pake foto wajah aku.....alna muka lagi bengkak2 abis melahirkan (baby ku usia 2 bulan)  jadi ga pede kalo fotoan.....

Kalo magic sticknya, aku kurang suka ya.....ga ada perubahan yg signifikan aku rasain....jauh beda ama nano spray nya..... kalo Glucolanya emang langsung kerasa dampaknya kulit seluruh tubuh kelihatan lebih cerah.....tapi mahal amir.....1 box isi 20 harga 300 an minumnya 1 x sehari...... tapi sayangnya kalo uda ga minum ya kulitnya balik lagi, so aku ga lanjutin yg memberikan efek ketergantungan kayak gitu.....takut jangka panjangnya ( just my opinion).

NB: maaf fotonya jungkir balik ya.....balada ngeblog sambil gendong bayi

No comments:

Post a Comment

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...