Saturday 6 August 2016

Edisi Curhat Colongan

dah lama banget rasanya ga nulis di blog ini.......
sampe lupa gemana caranya nulis n buka laptop, abisnya keranjingan pake smartphone.... pernah sih aplod tulisan pake smartphone tapi ga seleluasa pake laptop, gambarnya ga bisa diatur....

sampe lupa buka blog.....jaman cepet berubah yak....sekarang lagi happening banget yg namanya vlog alias video blogger (cmiiw).... jadilah kebiasaan ubek2 google baca2 resep mama2 blogger yg cihui berubah jadi sering mantengin yutub... kalo ga pake indihome dirumah, mungkin eike bisa digundulin ama suami..... uang makan sebulan bisa habis buat beli kuota doang.....

tapi yang namanya hobi ga bisa diboongin..... buat camilan untuk anak2 sering aku lakuin, aku foto (maaf seperti biasa aku motonya pake hape), aku simpen tapi ga tau kenapa ga sempet2 aplod ke blog,
 ohh...ya....sekarang aku bukan lagi "mom of two" tapi "mom of three" mei yg lalu aku dikaruniai seorang putri yg sangat cantik (thanks god), jadilah aku punya 3 dara (pas kaya judul film baheula). Nah saat hamil melanda gerakan pun terbatas, mana asisten pamit pulang kampung n bilang berhenti karena mertuanya sakit.....udah kepikiran bakalan ga bisa baking yg rumit2 lagi nih.... biasanya kan ada si mba yg ngeberesin alat2 tempur ampe kinclong.

karena ga baking lagi jadi suntuk.....akhirnya aku ambil kursus menjahit, uda banyak kok hasilnya....tar belakangan aku aplod deh.... jadi kedepanya ini blog aku tambahin pengalaman n hasil karya aku dibidang jahit ya.....

segitu dulu deh... mudah2an mulai lusa bisa aplod lagi....

No comments:

Post a Comment

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...